Terkini

Powered by Blogger.

Khasiat Batu Barjad Api

06 January 2015


LAMPUNGONLINE - Tentunya terdapat cukup banyak manfaat dan juga khasiat Batu Barjad Api yang dapat dirasakan oleh penggunanya. Hanya saja, mungkin informasi tersebut memang tidak akan selalu diketahui oleh setiap orang. Terlebih bagi mereka yang memang bukan penghobi atau kolektor batu akik.

Batu Barjad Api memang merupakan salah satu jenis batu permata yang kerap dijadikan sebagai batu cincin, yang juga hingga saat ini diyakini selalu memiliki hubungan dengan dunia metafisika yang tentunya kasat mata. 

Jenis batu akik ini banyak yang mengatakan tidak seperti batu permata atau batu akik lainnya, karena konon katanya batu Barjad Api ini hanya akan bisa didapatkan dengan cara yang tak kasat mata juga atau secara ghaib dari berbagai jin.

Karena memang sebagian besar batu barjad api akan selalu memiliki khodam atau penunggu yang memang berada di dalam batu tersebut. Maka dari itulah tak heran jika hingga saat ini banyak yang mengatakan, bahwa untuk bisa mendapatkan jenis batu akik tersebut tidak dapat dicari dan didapatkan secara asal-asalan.

Walaupun namanya Batu Barjad Api, namun sebagian besar ciri khas warna dari batu akik ini adalah biru muda atau biru langit dengan kilau kemerahan atau kekuning-kuningan. Selain itu, diketahui juga bahwa salah satu jenis batu akik ini memiliki cukup banyak manfaat dan juga khasiat.

Beberapa manfaat dan juga khasiat batu barjad api tersebut dapat anda temukan pada ulasan dibawah ini

Khasiat pertama dari batu barjad api yang dapat diketahui adalah dapat dijadikan sebagai pengasihan untuk memikat lawan jenis, dapat membantu membuka aura kharisma ketampanan atau kecantikan pada penggunanya, hingga dapat membantu menemukan jodoh bagi pengguna yang memang belum memiliki pasangan hidup.

Disamping itu, khasiat lain dari batu akik tersebut adalah diyakini dapat dijadikan untuk pelaris dagangan atau untuk memudahkan usaha, hingga akan membantu mencapai kesuksesan dalam tujuan hidup ataupun cita-cita yang dimiliki. Konon katanya khasiat batu barjad api juga dapat membuat penggunanya dihormati dan juga disenangi oleh banyak orang, serta akan terhindar dari berbagai macam aura negatif yang akan merugikan tubuh penggunanya. (*)