Terkini

Powered by Blogger.

A Ben Bella: Tindak Tegas Oknum Kepsek Terkait Asusila !

25 March 2014

A Ben Bella

LAMPUNG - Baru-baru ini Lampung dihebohkan dengan tertangkapnya Kepala SMPN 1 Suoh, Lampung Barat, SM (50) yang digerebek petugas sedang berada di kamar salah satu hotel melati di Bandar Lampung, saat sedang berduaan bersama seorang perempuan.

Kepala Inspektorat Lampung Barat, Ibrahim Amin sudah memanggil dan memeriksa Kepala SMPN 1 Suoh tersebut, untuk menindaklanjuti perkara yang merusak citra lembaga pemerintah itu.

"Pemkab Lampung Barat melalui Dinas Pendidikan setempat harus menindak tegas dan menghukum seberat-beratnya terhadap oknum ini. Paling tidak memecatnya secara tidak hormat, karena perbuatan ini sudah mempermalukan lembaga pendidikan," tukas Ketua SATRIA Gerindra Lampung A Ben Bella, Selasa (25/3/2014).

Apabila oknum tersebut tidak dipecat, lanjut dia, akan membuat bumerang untuk lembaga pendidikan di Lampung, khusunya di Kabupaten Lampung Barat. 

A Ben Bella yang juga merupakan caleg Partai Gerindra Dapil Lampung 1 ini berharap, dengan dipecat secara tidak hormat oknum kepala sekolah (kepsek) tersebut, maka hal ini bisa membuat efek jera agar para pamong praja bisa lebih berhati-hati dalam melakukan aktifitas dan tidak berbuat asusila yang bisa merusak semuanya. 

"Partai Gerindra akan tegas menindak hal-hal yang merusak seperti ini. Saya akan berjuang dan buktikan bahwa Gerindra bisa memberikan solusi yang tepat untuk Indonesia ke depan," tandas caleg asal Lampung untuk DPR RI dengan nomor urut 6 (enam) tersebut. (rls/fik)