Terkini

Powered by Blogger.

Lampung United Hendak Akuisisi Perseru Serui? Ini Kata CEO

10 March 2019

Pengurus Lampung United FC (ist)

LAMPUNGONLINE.CO.ID – Beredar kabar Lampung United FC akan mengakuisisi Perseru Serui untuk bisa tampil di Liga 1 2019.

Menanggapi isu tersebut, kubu Lampung United membantah dan menegaska bukan menjadi tim yang akan mengakuisisi Perseru.

Perseru Serui sudah dibeli oleh pengusaha asal Lampung, namun belum ada kepastian lebih lanjut apakah akan berganti nama.

Di sosial media, sebuah akun Instagram muncul dengan menggunakan Lampung United yang mengklaim telah mengakuisisi Perseru Serui.

Saat dikonfirmasi, pihak Lampung United menegaskan jika kabar tersebut tidak benar, karena musim depan Lampung United baru akan tampil di Liga 3.

“Tak benar berita itu. Kami tegaskan. Lampung United itu tim baru lahir. Kami baru mau daftarkan ke Asprov PSSI Lampung. Insya Alah kami ikut Liga 3 Asprov tahun ini,” ujar CEO Lampung United, Arief Maulana, dilansir dari Bolalob, Minggu (10/3/2019).

“Apalagi banyak akun palsu beredar mengatasnamakan manajemen Lampung United. Terutama di IG (instagram). Kami berharap para netizen melakukan konfirmasi ke pihak manajemen jika ingin share berita. Biar tak sumir dan hoax,” tambahnya.

Pihak Lampung United juga mengungkapkan belum menjalin komunikasi dengan Perseru Serui, terkait kabar akuisisi tersebut.

Hingga kini, Lampung United masih menjadi klub yang baru lahir di sepak bola Indonesia.

“Kami sudah tahu rencana pindahnya Perseru ke Lampung. Tapi nama pengganti tim ini belum ada. Kami juga belum pernah dihubungi manajemen Perseru,” kata Arief. (*)

close